6.05.2011

Daftar Situs – Situs / Web Penyedia Konten Game Gratis Untuk Web/Blog Mu!



Game, sesuatu yang menyenangkan dan takkan pernah mati. Karena sifatnya yang menghibur. Kalian yang punya web pasti tidak ingin web kalian terlihat sepi dan bahkan mati hanya karena kalian jarang update artikel contoh paling mudahnya. Namun, hal itu dapat diantisipasi dengan memberikan chat box real time di situs/web/blog kalian agar web. Agar terlihat lebih ramai dan interaksi antara pemilik situs dan pengunjung bisa terjalin. Walaupun hanya sekedar basa-basi. Tapi, harus jaga-jaga juga sich, kadangkala chat box atau kolom chatting malah menjadi senjata makan tuan bagi situs sendiri. Tinggal kalian saja bagaimana mengaturnya.
Dan selain dengan memasang chat box di web/blog, kalian juga bisa memasang game kedalamnya sebagai konten web. Sehingga mesin pencari akan selalu menganggap situs kalian ada (Efek Google Caffeine). Banyak game yang menarik diluar sana yang bisa kalian pakai untuk website kalian sendiri dengan beragam pilihan menarik dan tentunya bisa dibilang keren. Oke, berikut, list / daftar situs/ web penyedia game online gratis untuk di embed di blog/ website kalian.

Situs ini merupakan penyedia game untuk website terlengkap menurut saya, karena banyak para developer game yang berkontribusi ke situs ini.  Sehingga makin banyak kontributor, semakin banyak pilihan game kan. Game dari Free Online Games ini tampil secara inline, sehingga tidak mengganggu style dari theme site seperti Heyzap.

Addicting Games
Ya, game dalam situs ini juga beragam. Dari mulai game ber-genre Action, Adventure, Sports, Puzzle, Arcade, Strategy dan lain sebagainya.  Dan tentunya situsnya terlihat lebih rapi dan simple, sehingga memudahkan publisher untuk menentukan game dan mengambil script embed game.

Miniclip juga salah satu penyedia game flash yang lebih unik dari yang lainnya. Karena pada setiap gamenya, tidak terdapat adsense (iklan) sebagai intro. Jadi, lebih nyaman dan terlihat lebih Profesional.

Di Free World Group, banyak game flash yang unik dan menarik. Kalian bisa mempreview (mencoba) nya dulu sebelum meng-embed script code game.

Online Games – Spiele online- Embed games into your homepage.
Free Online Games for your website, Facebook, Orkut, Twitter, Myspace. Begitu yang tertulis di sitenya, hihi.

Wah, untuk yang satu ini kalian tidak hanya diperbolehkan untuk meng-embed game yang ada. Namun juga bisa mendownload gamenya.

Heyzap, salah satu penyedia game yang diperbolehkan di embed (atau dipasang) di site. Namun, menurut pengalaman saya, game yang ada di heyzap ditampilkan secara Pop Up Screen Full Screen. Sehingga menjadi tampak lebih berat dan kurang profesional. Memang banyak pilihan game menarik yang disediakan. Dan Heyzap juga terkenal karena memberikan revenue (penghasilan) kepada publishernya. Jika, publishernya mampu membuat para pengunjung (gamer) tetap memainkan game yang didapat dari Heyzap.

Semoga bermanfaat gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggal-kan lha jejak kalian di blog ini dengan memberi masukan komentar ^_^