11.21.2011

Website Berita Koran Harian Kompas Online Baca Gratis Website Resmi KCM Kompas Cyber Media

Mau baca warta berita dari grup harian koran kompas yang terkenal secara gratis? Datang saja ke situs web Kompas Cyber Media alias KCM di mana semua jenis berita ada di sana. Berita hangat berita nasional, berita internasional, berita metropolitan, berita olahraga, berita kesehatan, berita dikbud, berita iptek, berita saham dan pasar uang, berita ekonomi, berita makanan boga, artikel otomotif, artikel ponsel / selular, artikel keluarga, artikel perempuan / wanita, artikel muda-mudi semua ada di satu tempat website KCM.
Selain itu anda juga bisa mendapatkan banyak informasi gratis lainnya seperti berita duka cita, info pemasangan iklan di situs kompas, info feng shui, info horoskop, info lowongan kerja, konsultasi gratis, pasang iklan mini, seremonia, toko buku, surat pembaca, biro jodoh online, dan lain sebagainya.
Di halaman depan ada gambar kartun / karikatur oom pasikom yang bisa anda lihat gratis. Di website kompas online memang banyak sekali iklan yang bertebaran, namun itu juga untuk pemasukan mereka agar bisa membiayai kegiatan operasional yang butuh biaya cukup besar. Informasi kurs valuta asing dan prakiraan cuaca juga bisa anda nikmati secara cuma-cuma di sana. Mau ikut jajak pendapat mengenai banyak hal bisa juga anda ikuti dengan mudah. Selamat membaca berita kompas di internet!
Tambahan :
- server internasional : kompas.com
- server lokal iix Indonesia : kompas.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggal-kan lha jejak kalian di blog ini dengan memberi masukan komentar ^_^